Monday, June 30, 2008

Trailer Sang Murobbi




ads copied from Akh Masuri dari Jakarta Barat ^__^ syukran ya akhi!

Assalamualaikum!
Salam Tarbiyah! Teman-teman, Film "Sang Murabbi" akan segera beredar, pasca-Pemutaran Perdananya di Pekan Tarbiyah. Nah, agar antum tidak kehabisan vcd/dvd film inspiratif ini, kami membuka kesempatan untuk pemesanan secara inden.
Film “Sang Murabbi” beredar dalam dua versi, yaitu versi VCD (Rp.30.000,-) dan DVD (Rp.60.000,-), belum termasuk ongkos kirim.
Untuk informasi pembayaran, akan diinformasikan melalui HP dan email para pemesan inden. Berikut ini ketentuannya:
1. Tulis nama pemesan, alamat lengkap, alamat email, nomor HP
2. Tulis jumlah pemesanan
3. Untuk menghindari hal-hal yang tidak inginkan, kirimkan pemesanan antum ke email Majelis Budaya Rakyat: majelisbudayarakyat@yahoo.com
4. Nama-nama pemesan inden akan dipublikasikan secara berkala.
Ayo, pesan sekarang, jangan sampai kehabisan!


or pesan kat saya je pun boleh nsyaAllah.. takyah la semua orang kena pos dari Indon kan ^__^

4 comments:

Mashizaki Keikan said...

nak... macamana? Apa prosedur?

Juwairiya Zulkifli said...

nela,akak nak order 1? ^_^ gtau brape RM..then i'll bank in. Jzkk

nahwanNUR said...

assalamualaikum...

ukht..ana nak juga. Macamana ya? ana study di uia jugak..baru masuk, so i need some help on the karisma (under jim rite?) reg for usrah and other activities at iiu..sebelum ni ana di johor. so sekarang nak cari tapak baru di uia. But currently, ana join usrah jim di wangsa maju, but have some problems so i intend to look nearest usrah around uia...hope will get some respond from u.

Abu Usamah Mohd Masri bin Mohd Ramli said...

aslm wbt

nela ana nak juga, mcm mana ye nk dptkan, brape harganya

ini no hp ana 0132506391